Sat POL PP Sorsel Miliki Markas Baru

share on:
Wakil Bupati Sorsel Samsudin Anggi Luli saat Pengguntingan Pita Peresmian Kantor Sat POL PP Sorsel yang baru - Jubi, nees
Wakil Bupati Sorsel Samsudin Anggi Luli saat Pengguntingan Pita Peresmian Kantor Sat POL PP Sorsel yang baru – Jubi, nees

Teminabuan, Jubi – Satuan Polisi Pamong Praja akhirnya memiliki Gedung baru sebagai kantor tetap, Satuan Polisi Penegak Perda Kabupaten Sorong selatan, setelah hampir 9 tahun menumpang.

Persemian penggunaan kantor baru satuan Polisi Pamong Praja (Sat POL PP) Kabupaten Sorsel dilakukan Wakil Bupati Sorsel, Samsudin Anggiluli, ditandai dengan pengguntingan pita pintu masuk kantor, Jumat (6/3/2015).

Dalam sambutannnya,Wakil Bupati samsudin Anggiluli berharap dengan pemaanfaatan gedung yang baru , kiranya dapat menjadi pemacu dan penyemangat guna mendukung tugas-tugas Polsi Pamong Praja di Kabupaten Sorsel dalam menata dan menertibkan Perda yang dikeluarkan pemerintah daerah guna terwujudnya tata pemerintahan dan daerah yang tertib dan teratur.
“ Kantor baru di gedung baru sebagai bentuk keseriusan untuk melakukan pengawasan terhadap sejumlah peraturan daerah , saya harap ini sebagai motivasi kalian,” ujarAnggiluli.

Sementara Kasat Pol PP Sorsel, Kompol Kores Waisamon yang juga mantan Kabag. Ops Polres Sorong Selatan ini , mengaku berterima kasih atas apa diberikan, dan siap menjalankan tugasnya sesuai amanat yang berlaku di wilayah tersebut.

“Kita jalani sesuai Protab, demi keamanan dan ketentraman masyarakat. Saya juga berterimakasih ini sebuah kepercayaan bagi saya,” katanya. (Nees Makuba)

Editor : Angela Flassy
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Sat POL PP Sorsel Miliki Markas Baru