Bengaluru Siap Imbangi Persipura

share on:

Lessa Osvaldo diapit pemain Persipura(Jubi/dok)
Lessa Osvaldo diapit pemain Persipura(Jubi/dok)
Jayapura, Jubi/Antara – Pelatih JSW Bengaluru FC Ashley Westwood mengatakan timnya siap mengimbangi permainan tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga kedua grup E Piala AFC di Staudion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (10/3/2015).

“Intinya kami siap melawan Persipura. Seperti diketahui tujuh pemain kami masih membela Timnas India,” kata pelatih Ashley Westwood usai jumpa pers di Kota Jayapura, Papua, Senin (9/3/2015).

Ia mengaku tidak khawatir dengan tim lawan yang menjadi semifinalis di ajang yang sama pada tahun lalu.

“Kita tahu bahwa Persipura merupakan tim yang bagus, apa lagi besok bermain di kandangnya sendiri. Tapi ini menjadi tantang buat kami untuk meracik strategi saat menghadapi tuan rumah,” kata Ashley Westwood.

Secara terpisah, Bento Madubun, juru bicara Persipura Jayapura, membenarkan bahwa tim asal India tersebut tidak diperkuat tujuh pemainnya karena membela skuad timnas mereka.

“Kita tahu bahwa Bengaluru bermain bukan andalkan skil perorangan atau individual, tetapi bermain secara kolektif. Sehingga hal ini yang akan diwaspadai oleh anak-anak Mutiara Hitam,” katanya.

Ketujuh pemain Bengaluru FC yang tidak dapat bermain saat melawan Persipura Jayapura pada Selasa itu diantaranya, Sunil Chetri, Eugeneson, Keegaan dan Robin Singh.

“Pagi tadi, tim lawan sudah uji coba lapangan di Stadion Mandala sekitar pukul 07.00 WIT dan tim Persipura sekitar pukul 10.00 WIT,” tutup Bento.(*)

Editor : dominggus a mampioper
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Bengaluru Siap Imbangi Persipura