Mutiara Hitam Target Point di Maladewa

share on:
Lessa pelatih kepala Persipura (JUbi/dok)
Lessa pelatih kepala Persipura (JUbi/dok)

Jayapura, Jubi- Mutiara Hitam telah bertolak ke Male, Ibu Kota Maladewa, Sabtu (14/3/2015) Mutiara Hitam Raih Point di Maladewa. Media Officer Persipura mengatakan Mutiara Hitam berangkat dengan kekuatan 20 pemain untuk menghadapi Maziya S&R pada putaran ketiga Grup E Piala AFC 2015.

Kata Bento, selama dua hari tim Persipura akan berlatih di Jakarta sebelum berangkat ke Maladewa.

“Tim akan berlatih tanggal 12 dan 13 di lapangan C Senayan Jakarta. Pada tanggal 14 Persipura akan berangkat ke Male, Maladewa. Dan pada tanggal 17 Maret mendatang, Persipura akan bertanding di National Stadium, Male, Maladewa,” kata Bento

 

Sementara itu, akun twitter resmi Persipura Jayapura, @PERSIPURA_ mengkomfirmasi dan membenarkan infomasi itu melalui twipnya pada Rabu (11/3/2015).

“Pagi tadi, tim Mutiara Hitam telah bertolak tinggalkan Jayapura menuju Jakarta untuk bersiap sebelum ke Maladewa. Nantinya, tim akan bersiap selama 2 hari (tanggal 12 & 13) di Ibukota sebelum terbang ke Maladewa pada 14 Maret,” tulis Persipura seperti dikutip Jubi di time line twitter resmi klub.

Tim sudah bertolak ke Maladewa dan telah melakukan ujicoba lapangan di Male dan pelatih Lessa yakin bisa rebut point.

“Saya sudah bicara dengan pemain agar fokus pada pertandingan nanti. Pertandingan nanti sangat penting karena jika menang akan lolos ke fase berikutnya,” kata pelatih Persipura Osvaldo Lessa pekan lalu di Jakarta.

Tim yang berjuluk Mutiara Hitam terbang ke Maladewa dengan modal yang bagus karena sudah mengantongi dua kemenangan dari tuan rumah Warriors FC Singapura dengan skor 3-1 dan menang atas Bengaluru 3-1.

Pertandingan melawan tuan rumah Maziya S&R di Stadion Nasional Maladewa, Selasa (17/3), jika meraih point sempura, Boaz Solossa dan kawan-kawan mengemas sembilan poin dan memastikan diri lolos dari Grup E.(Arnold Belau)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Mutiara Hitam Target Point di Maladewa