Galang Dana Untuk Korban Bencana di Vanuatu, KORK Papua Akan Gelar Konser Mini

share on:
Thedy Pekei, Kordinator KROK. Jubi/Dok
Thedy Pekei, Kordinator KROK. Jubi/Dok

Jayapura, Jubi – Koordinator Komunitas Rasta Kribo (KORK) Papua berencana menggelar konser mini demi menggalang dana bagi korban bencana topan Pam di Vanuatu.

“Kami dari KORK Papua akan gelar konser mini untuk galang dana. Rencananya kalau dana sudah terkumpul akan kami serahkan kepada koordinator solidaritas yang menanganinya. Supaya mereka yang menyalurkan langsung ke Vanuatu,” jelas Teddy Pekey, koordinator KORK Papua kepada Jubi di kantor MRP, Kotaraja, Kamis (26/3/2015).

Teddy berharap  dana itu langsung disalurkan ke Vanuatu nantinya. Sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh orang Melanesia di Vanuatu. Selain itu, yang akan tampil dalam konser mini tersebut adalah semua anggota KORK Papua dan tidak ada undangan penyanyi tamu.

“Konser mini akan digelar di depan toko Onyx Abepura pada tanggal 28 Maret 2015. Surat sudah saya masukan di Polsek. Selain itu kami juga meminta partisipasai dari semua masyarakat di Kota Jayapura membantu memberikan sumbangan untuk korban bencana,” ungkapnya.

Koordinator Solidaritas Kemanusiaan Papua Barat Untuk Vanuatu (SKPBUV), Daniel Radongkir membenarkan informasi penggalangan dana yang akan dilakukan oleh KORK Papua dalam bentuk pentas seni.

“Aksi penggalangan dana juga masih dilakukan oleh KORK Papua dalam bentuk pentas musik amal. Dari informasi yang disampaikan kepada kami, KORK akan melakukan pentas seni musik pada hari Sabtu tanggal 28 Maret di depan toko Onyx Abepura. Kami berharap masyarakat Abepura dan sekitarnya dapat membantu aksi kemanusiaan ini,” ungkap Radongkir. (Arnold Belau)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Galang Dana Untuk Korban Bencana di Vanuatu, KORK Papua Akan Gelar Konser Mini