Garuda Tawarkan Tiket Murah di GTF

share on:

Jayapura, Jubi/Antara – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan tiket murah kepada masyarakat di Kota Jayapura dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GTF) 2015.

Sales and Marketing Manager Garuda Indonesia Branch Office Jayapura, Agung Anugrah, di Jayapura, Kamis (26/3/2015), mengatakan dalam kegiatan yang digelar di Mall Jayapura, 10-12 April tersebut, pihaknya akan menawarkan beberapa program khusus, termasuk penjualan tiket murah.

“Selama tiga hari penyelenggaraan GTF kami menawarkan diskon untuk rute-rute tertentu, potongan harganya bisa sampai 50 persen,” kata Agung.

Selain itu, masih ada penambahan potongan harga 25 persen jika konsumen melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit bank Mandiri.

Agung menjelaskan masyarakat bisa memanfaatkan membeli tiket perjalanan untuk momen tertentu.

“Masyarakat sudah merencanakan perjalanan di momen Lebaran, liburan sekolah, bahkan Natal sudah bisa membeli tiket dengan penawaran harga khusus. Jadi perjalanan mereka bisa lebih terjadwal dan harga yang diperoleh pun lebih baik,” katanya.

Agung juga mengatakan pihaknya menyediakan hadiah tiket pulang-pergi bagi masyarakat yang melakukan transaksi selama GTF.

“Selama tiga hari, tiap hari kami akan mengundi satu tiket pulang-pergi Jayapura-London,” katanya.

Agung menolak menyebutkan angka pasti terkait target transaksi selama GTF 2015.

“Tahun lalu, selama GTF transaksi kami meningkat drastis. Tahun ini kami yakin pencapaiannya akan lebih meningkat,” katanya. (*)

Editor : Dewi Wulandari
Sumber : Antara
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Garuda Tawarkan Tiket Murah di GTF