Kader Muda PDIP, Nilai Samsudin Anggiluli Pemimpin Masa Depan Sorsel

share on:
Politisi Muda PDIP Sorsel Stevanus Saflafo-Jubi ,nees
Politisi Muda PDIP Sorsel Stevanus Saflafo – Jubi/nees

Teminabuan, Jubi – Politisi muda Sorong selatan Stevanus Saflafo meminta masyarakat untuk jeli dan cerdas memilih pemimpin   daerah Sorong Selatan. Baginya pemimpin yang memimpin dengn hati untuk melayani masyarakat, menuju Sorong Selatan yang lebih baik, adalah Samsudin Anggliuli.

Hal itu di sampaikan Stevanus Saflafo terkait dengan penjaringan Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan Periode 2015 -2020. Menurutnya,  masyarakay perlu memahami siapa pemimpin yang terbaik bagi mereka. “Bagi saya, masyarakat harus melihat Samsudin Anggiluli adalah sosok yang tepat,” katanya.

Lanjut Selain Saflaflo, partai politik sebagai mediator yang menjaring putra-putra terbaik tanah Sorong Selatan harus jeli dalam memberikan rekomendasi kepada bakal calon agar kelak calon tersebut saat terpilih nantinya, memihak kepentingan rakyat “Disitulah peran Parpol mereka harus jeli dan tepat mengeluarkan rekomendasi,” jelasnya kepada Jubi, Kamis (2/4/2015).

Disamping itu, kata Politisi PDI Perjuangan ini sebagai anak asli Sorong Selatan dirinya mengharapkan ada sinergitas antara masyarakat untuk tidak membeda-bedakan, pemimpin meski dari etnis, suku,  agama dan golongan manapun. (Nees Makuba)

Editor : Angela Flassy
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Kader Muda PDIP, Nilai Samsudin Anggiluli Pemimpin Masa Depan Sorsel