Bupati Supiori Gelar Syukuran Bersama Rakyat

share on:

Biak, Jubi/Antara Bupati Kabupaten Supiori, Papua Yan Imbab, mengelar syukuran bersama rakyat, Sabtu (4/4/2015) setelah resmi dilantik Gubernur Papua Lukas Enembe menjadi Bupati definitif mengantikan almarhum Fredrick Menufandu yang wafat 5 Desember 2014.

Prosesi syukuran Bupati Yan Imbab dengan masyarakat Kabupaten Supiori diawali dengan penyambutan di bandara Frans Kaisiepo Biak hingga ke Sorindiweri, ibukota Kabupaten Supiori.

Bupati Yan Imbab menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Supiori yang tetap mendukung pemerintahan Kabupaten Supiori di bawah kepemimpinannya untuk membangun Supiori yang sejahtera.

“Mari kita bersatu membangun daerah supaya dapat menikmati hasil pembangunan yang lebih maju dan bermartabat,” kata Bupati Yan Imbab.

Ia mengharapkan, dukungan warga Kabupaten Supiori mendukung program Pemkab Supiori dalam bidang pendidikan, kesehatan, insfrastruktur, pemberdayaan ekonomi rakyat, perumahan, listrik, air bersih serta program lain yang sudah diprogramkan Pemkab Supiori.

William Engels, salah satu pendukung Bupati Yan Imbab sangat berharap kepemimpinan Bupati Yan Imbab mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Supiori.

“Saya mengajak semua warga Kabupaten Supiori mendukung kepemimpinan Bupati Yan Imbab dalam melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Supiori,” ujar Wiiliam.

Berdasarkan data Kabupaten Supiori dimekarkan dari Kabupaten Biak Numfor terbentuk berdasarkan UU Nomor 35 tahun 2003 dengan ibukota Sorindiweri. (*)

Editor :
Sumber : Antara
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Bupati Supiori Gelar Syukuran Bersama Rakyat