Geisler Isak Wanma Terpilih Jadi Ketua ASSOR Periode 2015/2016

share on:
Mahasiswa Sorong saat melakukan Masorma, 4/4/2015. Jubi/Arnold Belau
Mahasiswa Sorong saat melakukan Masorma, 4/4/2015. Jubi/Arnold Belau

Jayapura, Jubi – Geisler Isak Wamna terpilih menjadi ketua Badan Pengurus Asrama Mahasiswa Kabupaten Sorong periode 2015/2015 melalui Musyawarah Organisasi Mahasiswa (Musorma) yang dilaksanakan pada Sabtu (4/4/2015) di Asrama mahasiswa Kabupaten Sorong, Padang Bulan, Jayapura, Papua.

Geisler, kepada Jubi menyampaikan berlimpah terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh mahasiswa asal Kabupaten Sorong yang sedang mengenyam pendidikan di Kota Jayapura. Geisler juga meminta kerjasama dari semua mahasiswa selama masa kepemimpinannya.

“Saya mohon dukungan dari semua mahasiswa. Karena tidak mungkin saya sendiri bisa jalankan program kerja selama saya menjadi ketua. Yang terpenting adalah bagaimana membangun kerja sama yang baik antara semua mahasiswa Kabupaten Sorong di Kota Jayapura,” katanya kepada Jubi usai dilantik menjadi ketua BP ASSOR periode 2015/2016.

Sementara itu, Marinus Salossa, memuji Musorma mahasiswa dari Kabupaten Sorong. Karena Musorma berjalan demokratis, lancar, aman, singkat, jelas dan tepat. Marinus mengajak seluruh mahasiswa untuk menjadikan organisasi ini sebagai tempat untuk belajar untuk menjadi pemimpin yang handal di masa mendatang.

“Saya bangga karena proses Musorma ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Saya harap organisasi ini bisa menjadi tempat untuk belajar. Dari organisasi ini sudah berhasil mencetak banyak tokoh-tokoh penting yang saat ini sedang menjadi pemimpin di Papua Barat. Maka organisasi ini tetap menjadi organisasi pengkaderan,” jelasnya pada mahasiswa Kabupaten Sorong dalam sambutannya.

Salossa mengajak semua mahasiswa untuk mendukung semua program yang telah diwacanakan oleh badan pengurus baru.

“Mari satu hati untuk menjadikan yang lebih baik. Diharapkan kepada pengurus organisasi ini agar tidak dimanfaatkan demi kepentingan kepentingan yang pada akhirnya mengorbankan banyak pihak. Harus menjaga kepercayaan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya,” katanya.

Sebagai informasi, Musorma mahasiswa Kabupaten Sorong dihadiri oleh lima puluhan mahasiswa. Dalam Musorma tersebut telah memilih dan menetapkan, Geisler Isak Wanma sebagai ketua, Dennis Air sebagai sekretaris dan Max Mambrasar sebagai Bendahara. (Arnold Belau)

Editor : Angela Flassy
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Geisler Isak Wanma Terpilih Jadi Ketua ASSOR Periode 2015/2016