Osvaldo Lessa Bangga Penampilan Perdana Persipura

share on:
Osvaldo Lessa memberikan masukan dan saran kepada pemain Persipura. Jubi/dok
Osvaldo Lessa memberikan masukan dan saran kepada pemain Persipura. Jubi/dok

Jayapura, Jubi/Antara – Dua gol yang diciptakan penyerang Ferinando Pahabol membawa Persipura Jayapura meraih kemenangan atas Persiram Raja Ampat dalam Liga Super Indonesia (LSI), yang kini berganti nama Qatar National Bank League, di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (4/4/2015)

Gol pertama Feri, lahir dari kepala, saat dia menyundul bola tepat di pojok gawang dengan gaya terbang. Kiper Persiram Deni Marcel gagal menghalau bola tersebut sehingga membuat tuan rumah unggul 1-0. Babak kedua Pahabol kembali menambah gol kemenangan menit ke 48 setelah mencoba menggiring bola dan melepaskan tendangan jarak jauh dari kanan pertahanan Persiram.

Usai laga, pelatih Persiram Raja Ampat Eduard Chong yang diberikan kesempatan untuk memberikan keterangan pers, mengaku anak asuhnya belum terihat padu.

“Apa lagi, sore ini cuaca di Jayapura sangat panas, anak-anak tidak bisa kembangkan permainan,” kata mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa merasa bangga dengan hasil poin penuh yang didapatkan skuadnya meski minus Boaz, Bio, Kone dan Johanis Tjoe.

“Hasil sore ini sangat bagus, anak-anak bermain tepat meski sejumlah peluang untuk menambah gol gagal tercipta,” katanya Lessa.

Sedangkan Ferinando Pahabol yang ikut hadir bersama pelatih Oswaldo Lessa mengatakan gol yang dicipatkan itu tidak lepas dari peran rekan-rekan setimnya.

“Saya terus berusaha keras, agar bisa berikan yang terbaik hingga bisa cetak gol. Gol ini untuk semua Persipuramania,” katanya.(*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Osvaldo Lessa Bangga Penampilan Perdana Persipura