Bupati Sorsel Gelar Jamuan Kasih Paskah Bersama Taruna IPDN

share on:
Acara Jamuan Kasih Bupati sorsel dan Taruna taruni IPDN Papua - Jubi, nees
Acara Jamuan Kasih Bupati Sorsel dan Taruna IPDN Papua. Jubi/Nees

Teminabuan, Jubi – Dalam Rangka Perayaan Paskah 2015, Bupati Sorong Selatan, Otto Ihalauw menggelar jamuan kasih bersama Taruna Institut Pemerintahan Dalam Negri (IPDN) Kampus Papua Jayapura yangsedang melakukan praktek lapangan di kabupaten tersebut.

Jamuan klasih yang dilakukan Senin (6/4/2015) di Rumah Negara Sesna Teminabuan, dihadiri dosen dan seluruh Taruna IPDN Kampus Papua Jayapura.

Dalam arahannya, Bupati Otto Ihalauw mengatakan, jamuan kasih yang dilakukan merupakan agenda rutin Pemkab. Diharapkan dengan kegiatan seperti itu dapat merekatkan tali silahturahmi dan pendekatan sosial sesama umat beragama, baik umat Kristen, Islam, Katolik serta lembaga manapun. Pemerintah daerah selalu menetapkan ini sebagai sebuah agenda Negara, demi terciptanya kaharmonisan,” tutur Ihalauw kepada Jubi.

Bupati berterima kasih dengan kehadiran IPDN di SorongSelatan, sebagai bagian dari promosi daerah ini karena selama ini, jarang sekali sebuah wilayah pemekaran mendapat kesempatan seperti ini. Hal ini menjadi sebuah kehormatan bagi masyarakat dan pemerintah daerah “Saya harap kehadiran mahasiswa yang terdiri dari semua suku bangsa di Indonesia ini, dapat mempromosikan Sorong Selatan,” katanya.

Usai acara jamuan kasih dan makan bersama Taruna IPDN, dilanjutkan dengan acara karoeke bersama Bupati, dosen serta mahasiswa IPDN. (Nees Makuba)

Editor : Angela Flassy
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Bupati Sorsel Gelar Jamuan Kasih Paskah Bersama Taruna IPDN