HUT ke 49 Bank Papua, Fokuskan Layanan untuk Eksistensi

share on:
Pemotongan Tumpeng sebagai puncak acara peringatan HUT ke 49 tahun- Jubi/Sindung
Pemotongan Tumpeng sebagai puncak acara peringatan HUT ke 49 tahun- Jubi/Sindung

Jayapura, Jubi – Dalam sambutan HUT ke 49, Direktur Utama Bank Papua, Johan Kafiar minta insan Bank Papua menjaga eksistensi Bank Papua yang telah menjalani 49 tahun di Papua dengan terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

“Layanan dasar atau fondasi seluruh bank adalah layanan. Oleh sebab itu, budaya kerja di perusahaan ini harus di tingkatkan. Sepuluh perilaku pegawai Bank Papua harus dimantapkan serta memprioritaskan pelayanan publik,” kata Kafiar usai peringatan HUT Ke 49 Tahun, Senin (13/4/2015).

Selain itu, dengan mendasarkan kinerja insan Bank Papua, pihaknya juga melakukan peningkatan kemampuan sertifikasi di tiap tahunnya.

“Dengan itu semua target tahun ini semua bisa tercapai, baik aset, kredit, DPLK, dan rugi laba bank harus tercapai. Pertumbuhannya hingga 15 persen setiap triwulan,” katanya.

Sementara, Onesias Fairyo, mantan dirut Bank Papua, berharap generasi muda Bank Papua untuk terus memperbaiki pelayanan.
“Melayani harus sejuk hati, pandangan tulus, guna menarik nasabah,” katanya.

Selain upacara bendera, peringatan HUT ke 49 Tahun Bank Papua yang diikuti seluruh karyawan Kantor Cabang Utama Jayapura, diadakan penyerahan undian mobil dan motor serta pemotongan tumpeng sebagai puncak acaranya. (Sindung Sukoco)

Editor : Dewi Wulandari
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  HUT ke 49 Bank Papua, Fokuskan Layanan untuk Eksistensi