SMPN 1 Biak Barat Siap Ikut UN 2015

share on:
SMP Negeri 1 Biak Barat. Ist
SMP Negeri 1 Biak Barat. Ist

Biak, Jubi – SMP Negeri 1 Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Papua siap mengikuti ujian nasional (UN) 2015 yang akan berlangsung pada 4 – 7 Mei 2015 nanti.

Kita siap, karena selama ini KBM berjalan baik dan semua anak-anak kita yang duduk di kelas mengikuti KBM dengan baik. Kemudian kita juga berikan tryout beberapa kali untuk meningkatkan kemampuan mereka,” kata Wakil Kepala SMP Negeri 1 Biak Barat, Yan Hendrik Rumbrapuk ketika ditemui Jubi Kamis,(23/4/2015) di kediamannya.

Rumbrapuk mengatakan, tryout yang dilakukan beberapa kali bagi siswa-siswi kelas IX itu hasilnya bagus. Rata-rata kemampuan siswa-siswinya mengejarkan soal –soal yang diberikan cukup baik dan tepat waktu.

Kami sudah bisa pastikan anak-anak kami sudah siap menghadapu ujian nasional. Sekarang tinggal kesiapan mental dan kesehatan, mereka sudah sangat siap untuk mengikuti ujian nasional nanti dengan baik,” ujar Rumbrapuk

Jumlah siswa SMP Negeri 1 Biak Barat yang akan mengikuti ujian pada 4 -7 Mei 2015 berjumlah 53 orang.

Salah seorang orantua siswa kelas IX SMP Negeri 1 Biak Barat, Gerad Yembise mengatakan pihaknya siap membantu pihak sekolah untuk melaksanakan UN bagi anak-anak mereka. (Marten Boseren)

Editor : Angela
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  SMPN 1 Biak Barat Siap Ikut UN 2015