Reliv Christa Hollandia Papua Berlatih di Stadion Rosmalen

share on:
Tim Reliv Christa Hollandia Papua saat berlatih di Stadion Rosmalen, Belanda Selatan.(jubi/ist)
Tim Reliv Christa Hollandia Papua saat berlatih di Stadion Rosmalen, Belanda Selatan.(jubi/ist)

Jayapura, Jubi- Tim Reliv Christa Hollandia Papua U19 tiba di Belanda, Jumat(1/5/2015) tak membuang-buang waktu langsung latihan pada Senin(4/5/2015) di Stadion OJC Rosmalen di Belanda Selatan. Rosmalem ini yang menjadi markas sementaratim berlatih dan menunjukan kebolehan mereka selama sebulan tinggal di Belanda

Demikian release yang diterima Jubi, Selasa (6/5/2015) dari tim media Reliv Christa Hollandia Papua dari Belanda via email.

Sebelum mengawali latihan perdana di Stadion Rosmalem, tim menejer dan pelatih melakukan jumpa Pers dengan awak media di negeri Kincir Angin, Belanda.

Tim RELIV CHRISTA FC pada Senin (4/5/2015) melakukan latihan di lapangan plastik di OJC Rosmalen, Belanda. Sesudah pertemuan dengan wartawan di Belanda. Penyesuaian ini untuk sekalian dilihat secara tehnik dan postur tubuh oleh para wartawan.

Ad Alebeek mengatakan berharap tim ini RELIV CHRISTA FC sdh buka jalan untuk masa depan anak-anak Papua. “Dan tahun tahun akan datang model ini bisa dipakai di Papua…. Papua ini sangat unik di Sepakbola. Saya lihat mereka ini punya talenta yang bagus,”katanya.

Dia menambahkan dari hasil latihan ini anak-anak belum seratus persen mengembalikan kondisi fisik yang normal. “Tampak lari dan kontrol bola tidak selincah waktu di Indonesia. Ini karena faktor cuaca yg dingin dengan 15 derajat pada musim semi di Belanda.,”katanya
Para jurnalis di Negeri Belanda yang hadir di antaranya dari adalah situs terbesar di Belanda Voetbalonine, Nederland dan Brabants Dagblad.(Dominggus Mampioper*)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Reliv Christa Hollandia Papua Berlatih di Stadion Rosmalen