PPLP Papua Berlatih Matangkan Persiapan Jelang Kejurnas

share on:
Tim PPLP Papua 2014 lalu yang kalah finalti dari PPLP Sumbar.(jubi/dok)
Tim PPLP Papua 2014 lalu yang kalah finalti dari PPLP Sumbar.(jubi/dok)

Jayapura, Jubi-Asisten pelatih PPLP Papua Yance Rumbino mengatakan saat ini tim Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) Papua berlatih di Lapangan Volta Entrop dan di Buper Waena.

“Latihan ini penting jelang kejurnas antar PPLP se Indonesia nanti,”katanya kepada Jubi pekan lalu di Lapangan Volta PLN, Waena Jayapura.

Dia menambahkan hampir sebagian besar pemain ini pernah mengikuti Kejuaraan Popwil di Manado Sulawesi Utara. Kata dia belajar dari kekalahan di Manado menjadi pelajaran berharga jelang Kejurnas PPLP Papua.

Kejurnas nasional sepak bola antar pelajar akan berlangsung di Bangka Belitung pada 25-31 Mei 2015.
Kejurnas ini akan diikuti oleh 17 tim, dari PPLPD Kabupaten Muba, PPLP Sumatera Utara, PPLP Sumatera Barat, PPLP Jawa Tengah, PPLP Maluku, PPLP Maluku Utara, serta PPLP Papua, serta PPLPD Riau.

SKO Sepak Bola Padang, PPLPD Bangka Belitung, PPLPD Sepak Bola Aceh, PPLPD Kab. Bogor, PPLPD Papua Barat, PPLPD DKI Jakarta, PPLPD Kalimantan Selatan, Pertamina Soccer School termasuk PPLP Sulawesi Selatan.

Prestasi PPLP Papua dalam laga Kejurnas di Bogor, 30 April 2014 gagal masuk ke babak semifinal setelah kalah finalti melawan PPLP Sumbar dengan skor 1-1. Dilanjutkan dengan adu finalti di Lapangan Persikabo Bogor, PPLP Papua kalah dengan skor 5-3.(Dominggus Mampioper)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PPLP Papua Berlatih Matangkan Persiapan Jelang Kejurnas