Carol Renwarin : “Semua Itu Indah Pada Rencananya”

share on:
Carol Renwarin.(Jubi/dok)
Carol Renwarin.(Jubi/dok)

Jayapura, Jubi-Mantan petinju nasional dan Papua Carol Renwarin mengatakan semua rencana yang dilakukan KONI Papua lewat Satgas Papua semua bagus hanya saja semua itu indah pada rencananya. Renwarin berharap rencana itu harus dikerjakan sebaik mungkin agar indah pada waktunya.

“Terus terang kalau membandingkan Papua dengan Provinsi Kalimantan Timur mereka sudah bersiap diri sejak 2013,”katanya kepada Jubi, dalam Workshop PON Papua di Kantor KONI Papua, Sabtu(30/5/2015).

Dia mengatakan Provinsi Kaltim waktu PON 2012 berada pada posisi lima besar dan mereka sudah melakukan persiapan panjang.

Sementara itu Stien Mebri anggota satgas PON Papua Bangkit mengatakan sebaiknya semua pihak harus bersatu padu untuk mensukseskan PON Papua 2016. “Hal ini sangat penting karena waktu kita tinggal sedikit untuk menuju PON 2016 di Jawa Barat,”katanya.

Sekadar perbandingan PON Kaltim pada PON 2012 lalu di Riau menempati posisi ke lima besar seluruh Indonesia. Tim PON Kaltim sudah melakukan training center PON 2016 sejak 2013 sedangkan Provinsi Papua pada PON 2012 di Riau berada pada posisi ke 15 besar. (Dominggus Mampioper)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Carol Renwarin : “Semua  Itu Indah Pada Rencananya”