dr. Felix Duwit siap Bertarung di Pilkada Sorsel Lewat Jalur Independen

share on:
Dokter Felix Duwit Calon Bupati sorsel  Baju Putih syal Merah - Jubi ,nees
Dokter Felix Duwit Calon Bupati sorsel Baju Putih syal Merah – Jubi/Niko

Teminabuan, Jubi – Dokter Felix Duwit mengaku siap bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Sorong Selatan 2015/2019 melalui jalur independen.

Hal itu ditegaskan dr. Felix Duwit Sabtu (6/6/2015) di Teminabuan, seiring beredarnya isu dirinya akan menarik diri dari pencalonan pada pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sorong Selatan yang akan berlangsung 9 Desember mendatang .

Felix yang juga dokter spesialis penyakit dalam di RSUD Skolo Keyen Teminabuan itu membantah jika banyak pihak berasumsi jika dirinya tidak bertarung di Pilkada nanti, dan memilih merapat ke salah satu kandidat .

Menurutnya, keinginan kuat untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Sorong Selatan disebabkan karena ingin menciptakan Sorong Selatan yang lebih baik, dan menjadikan Sorong Selatan barometer pembangunan Sumberdaya Manusia (SDM) di Papua Barat,

Berawal dari moto hidup saya menjadi berkat untuk banyak orang, jadi isu saya tidak maju tidak benar saya tetap maju dari jalur independen,” jelas Felix kepada Jubi.

Mengenai rekomendasi partai, Felix menjelaskan dirinya telah mengikuti tahapan seleksi di dua partai guna syarat utama untuk memperoleh rekomendasi partai jika keinginan itu benar-benar terwujud. (Niko MB)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  dr. Felix Duwit siap Bertarung di Pilkada Sorsel Lewat Jalur Independen