Turnamen Golf Meriahkan HUT Bhayangkara dan Kodam Cenderawasih

share on:
Para Peserta Sebelum Mengikuti Turnamen Golf  - Jubi/IST
Para Peserta Sebelum Mengikuti Turnamen Golf – Jubi/IST

Jayapura, Jubi – Peringatan HUT Bhayangkara ke 69 dan HUT Kodam XVII Cenderawasih ke 52 tahun ini dimeriahkan turnamen golf. Panglima Kodam XVII/Cendrawasih, Mayor Jenderal (TNI) Fransen G Siahaan membuka turnamen di lapangan Golf Kuala Kencana Timika, Jumat (12/6/2015).

Dalam pesan elektronik yang diterima Jubi, Pangdam Siahaan mengatakan, turnamen itu berthemakan “KebersamAan meningkatkan rasa persaudaraan Polri, TNI dan masyarakat”.

“Turnamen golf kali ini dilaksanakan secara bersama antara Polri dan Kodam. Tujuannya memupuk persaudaraan. Peserta bukan hanya dari TNI dan Polri saja, namun juga dari masyarakat serta pejabat dilingkungan propinsi Papua,” kata Siahaan dalam pesan elektroniknya kepada Jubi, Jumat (12/6/2015).

Katanya, turnamen golf itu berada pada klasifikasi A, atau turnamen profesional. Pengdam juga meminta seluruh peserta mendoakan TNI/Polri dalam tugas ke depan, bisa dapat meningkatkan profesionalitas sebagai pengayom masyarakat serta melaksanakan tugas dengan baik.

Hadiah diperebutkan , Hari pertama (Jumta) Holl 3 satu unit mobil Agiya, Holl 6 satu unit sepeda motor CB merk Honda,  Hari kedua (Sabtu) Holl 3 uang tunai sebesar 100 juta, Holl 6 satu unit mobil Agiya dan holl 12 berhadiah uang tunai 150 juta rupiah. (Arjuna Pademme)

 

Editor : -
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Turnamen Golf Meriahkan HUT Bhayangkara dan Kodam Cenderawasih