Warga Sorong Geger, Kuburan Dibongkar, Mayat Hilang

share on:
Peti jenasah yang kosong saat Jasadnya di Curi - Jubi , Niko
Peti jenasah yang kosong saat Jasadnya di Curi – Jubi , Niko

Sorong, Jubi – Warga SP 2 Distrik Aimas Kabupaten Sorong Papua Barat, Jumat, (10/7/2015) pagi digegerkan dengan pembokaran kuburan dan pencurian jasad seorang wanita yang yang pelakunya belum diketahui.

Sehari sebelumnya, Kamis (9/7/2015) keluarga menguburkan jenazah wanita berusia 55 tahun di pemakaman umum Jalan makam SP 2 Distrik Aimas Kabupaten Sorong Papua Barat.

Pada pagi harinya, salah satu keluarga yang ke kuburan untuk mengambil cangkul yang tertinggal kaget setelah tutup kubur yang dilapisi semen dibongkar dan jasad yang dimakamkan hilang. “Dari jauh saya lihat kenapa campuran semennya kocar kacir. Saya kaget kubur dibongkar dan mayatnya tidak ada dalam peti,” kata Demi.

Kasus langsung dilaporkan keluarga ke Polres Sorong Aimas kemudian aparat Reskrim Polres Aimas langsung melucur ke lokasi makam dan melakukan olah tempat kejadian guna mencari keberadaan jasad yang dibawa. Aparat akhirnya menemukan jasad berada 100 meter dari makan semula.

Kasad Reskrim Polres Aimas AKP. Bernadus Okoka yang dikonfirmasi membenarkan Kejadian itu   setelah Pihknya berhasil menemukan Jenasa tersebut”

“Kuburnya dicor. Kami cari jasadnya tidak jauh dari lokasi. Jenazah ditemukan di rumput-rumput,” Kata Okoka.

Jasad tersebut langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Kabupaten Sorong untuk diotopsi. Dari hasil Otopsi kata Bernadus Okoka, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan atau indikasi perbuatan seksual. Setelah diotopsi, jenazah langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan kembali. (Niko MB)

Editor : Angela
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Warga Sorong Geger, Kuburan Dibongkar, Mayat Hilang