Korban Ledakan Kelapa gading Dirawat di RS

share on:

Jakarta, Jubi/Antara – Dua korban ledakan tabung gas di rumah makan Tokyo Ramen Tabushi, Jalan Boulevard Raya Blok LA 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

“Korban ledakan berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga,” ujar perawat Unit Gawat Darurat RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Yanti, ketika dihubungi Antara di Jakarta, Selasa (21/7/2015) dini hari.

Namun, lanjut Yanti, keluarga berencana untuk memindahkan korban ke Rumah Sakit Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Rencananya dua orang korban tersebut akan dipindahkan ke RSCM,” tutur dia sembari menolak menginformasikan kondisi terakhir korban ledakan tersebut.

Senin (20/7) pukul 23.18 WIB, laman Twitter resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro mengabarkan terjadinya ledakan di rumah makan Tokyo Ramen Tabushi, Jakarta Utara.

Dalam laporan melalui Twitter itu disebutkan ledakan yang menyebabkan kebakaran tersebut sudah dalam penanganan pihak berwajib.

Menurut informasi yang dihimpun Antara, ledakan tersebut diduga terjadi akibat ledakan tabung gas. (*)

Editor : Victor Mambor
Sumber : Antara
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Korban Ledakan Kelapa gading Dirawat di RS