Biro Humas Gandeng Bank Papua Kerjasama Perumahan

share on:
Bank Papua Sosialisasikan Produk KPR Perumahan ke Biro Humas dan Protokoler Papua - Jubi/Alex
Bank Papua Sosialisasikan Produk KPR Perumahan ke Biro Humas dan Protokoler Papua – Jubi/Alex

Jayapura, Jubi – Untuk mensejahterakan pegawainya, Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua gandeng Bank Pembangunan Daerah (Bank Papua) kerjasama KPR Perumahan.

“Sebagi pimpinan, saya merasa penting untuk memperhatikan kesejahteraan pegawai, mereka perlu mendapat perhatian baik kesejahteraan maupun kinerja mereka dalam melaksanakan tugas,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua, F.X Mote, di Jayapura, Selasa (4/8/2015).

Diakuinya, kehadiran Bank Papua sebagai mitra dalam rangka memberikan kemudahan bagi pegawai sangat membantu, seperti kemudahaan untuk mendapat KPR .

“Kenapa kami lakukan, karena ada kemudahan dimana ada gebyar Ramadhan dan HUT kemerdekaan RI. Dimana Bank Papua memberikan pengurusan gratis administrasi,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT. Bank Papua La Jimu mengatakan kerjasama dengan Biro Humas merupakan program lanjutan yang melibatkan pihaknya dalam memberikan sosialisasi terhadap produk produk, salah satunya adalah KPR perumahan.

“Untuk area sekarang ini, kami fokus pada wilayah Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom,” kata La Jimu.

Untuk kedepan, ujar ia, Bank Papua bergandengan tangan, untuk menyeruarakan mengenai program KPR kepada masyarakat. Sekaligus memperkenalkan produk Bank Papua, serta asas manfaat yang diperoleh masyarakat dan bagaimana pengembangan kebutuhan bisnis perusahaan itu kedepan.

“Ini merupakan pangsa pasar kami kelola saat ini sebagai bagian kehumas secara menyeluruh dan melibatkan seluruh SKPD,” katanya.

Disinggung mengenai tinggi suku bunga Bank Papua, La Jimu mengaku, pihaknya mempunyai simulasi rate yang bersaing. “Kita akan lihat lagi, tetapi kami tau untuk pangsa dan penentuan rate itu bersaing, komentar itu wajar dan menjadi masukan,” tambahnya. (Alexander Loen)

Editor : -
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Biro Humas Gandeng Bank Papua Kerjasama Perumahan