Ninja dan Supra Beradu, Empat Orang Terkapar di Aspal

share on:
Barang Bukti Motor yang hancur akibat Tabrakan - Jubi/Niko MB
Barang Bukti Motor yang hancur akibat Tabrakan – Jubi/Niko MB

Sorong, Jubi – Sepeda motor jenis Kawasaki Ninja tanpa nomor polisi yang dikendarai seorang pemuda beradu dengan sepeda motor Supra X 125 DS 3919 HL yang dikendarai seorang bapak di seputaran Kantor Wali Kota Sorong, Sabtu (8/8/2015) sekitar pukul 17.00 WIT.

Menurut keterangan saksi kejadian berawal saat motor Supra X yang merupakan ojek melaju dari arah samping kantor wali kota menuju Aspen, saat tiba di perempatan depan TK Sta. Agnes tiba-tiba dari arah samping muncul motor Kawasaki Ninja berboncengan dua orang dan langsung menghantam motor supra X. “Posisi motor supra sudah di tengah jalan mau menyebrang, tapi dari arah samping motor ninja dengan sangat laju menabrak,” ujar Emi, saksi di lokasi kejadian.

Akibat tabrakan, lanjut Emi pengendara supra yang saat itu membonceng seorang ibu bersama pengendara Ninja dan boncengannya terpelanting dan terkapar di aspal hingga beberapa saat. “Lama baru mereka semua bangun, yang ojek kaki pincang dan pengendara ninja langsung berdiri dan melarikan diri dengan motornya. Sedangkan boncengan motor supra hanya mengalami luka lecet,” tuturnya.

Kasat Lantas Polres Sorong Kota, AKP Inggit Widiasari, SIKmengatakan, saat kejadian anak buahnya yang piket saat itu langsung mengamankan pelaku serta barang bukti.

Saat kejadian, situasi sempat memanas setelah beberapa keluarga korban marah karena pelaku melarikan diri. Beruntung petugas cepat tiba di lokasi dan mengamankan pelaku serta kedua sepeda motor. Hingga kini kasus tersebut masih ditangani Sat Lantas Polres Sorong Kota. (Niko MB)

Editor : Angela
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Ninja dan Supra Beradu, Empat Orang Terkapar di Aspal