BTM: “Saya Mau Kita Menjaga Hak Kesulungan Orang Port Numbay”

share on:
Benhur Tommy Mano, Walikota Jayapura ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (12/8/2015) – Jubi/Munir
Benhur Tommy Mano, Walikota Jayapura ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (12/8/2015) – Jubi/Munir

Jayapura, Jubi – Benhur Tommy Mano, Walikota Jayapura mengatakan siapapun bisa mencalonkan diri sebagai kepala daerah. Tidak terkecuali putra-puteri terbaik Port Numbay pada pemilihan calon walikota dan wakil walikota pada 2016 mendatang.

“Yang saya mau, kita harus menjaga hak – hak kesulungan di Port Numbay dengan baik, kita bersama, bersatu membangun kita punya negeri ini dengan baik. Mari kita saling mendukung satu dengan yang lain,” kata Mano diruang kerjanya, Rabu (12/8/2015).

“Soal kinerja saya selama ini hanya masyarakatlah yang bisa menilai,” sambungnya.

Meski kepemimpinan BTM-Alam periode pertama masih menyisakan satu tahun lagi. Namun beberapa dukungan berdatangan untuk Benhur Tommy Mano, Walikota Jayapura saat ini agar kembali mencalonkan dirinya pada periode kedua dalam pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota pada 2016 mendatang.

Salah satu dukungan datang dari Forum Ondoafi Port Numbay. Ismael Mebri, Ondoafi Kampung Yoka, mengatakan bahwa pihaknya menginginkan agar putra – putra terbaik port numbay yang hendak mencalonkan diri kiranya dapat bersama – sama dengan Benhur Tommy Mano, untuk membangun Kota Jayapura menjadi lebih baik lagi kedepan.

“Atas nama Forum Ondoafi se Port Numbay, kami sendiri selaku Ondoafi Yoka, dengan ini menyampaikan pikiran – pikiran kepada putra – putra terbaik yang akan maju sebagai calon walikota periode berikut, jadi kami menghimbau kepada anak – anak terbaik port numbay agar satu hati, satu pikiran untuk membangun Kota Jayapura,” kata Ismael di Kantor Walikota, Rabu (12/8/2015).

“Kami melihat dengan pembangunan yang sekarang, sudah cukup baik, dimana kota ini sebagai ibu kota provinsi. Kota ini selalu dalam keadaan kondusif, aman walaupun disana sini ada terjadi sedikit permasalahan namun dapat diselesaikan dengan baik oleh walikota bersama pihak keamanan. Oleh karena itu kami dukung penuh Benhur Tommy Mano untuk maju kembali dalam pemilihan calon kepala daerah di 2016 mendatang,” sambungnya. (Munir)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  BTM: “Saya Mau Kita Menjaga Hak Kesulungan Orang Port Numbay”