PDAM Biak Prioritaskan Pencegahan Kebocoran Air Bersih

share on:

Biak, Jubi/Antara – Perusahaan Daerah Air Minum War Besrendi Kabupaten Biak Numfor, Papua, memprioritaskan upaya pencegahan kebocoran suplai air bersih kepada para pelanggannya melalui peningkatan pengawasan terhadap infrastruktur layanan air bersih tersebut.

Direktur Utama PDAM War Besrendi Kabupaten Biak Numfor Hasael Rumabar di Biak, Rabu (12/8/2015), mengemukakan pentingnya upaya tersebut dicapai melalui disiplin kerja para pegawai, peningkatan pelayanan dan pendapatan perusahaan.

“Manajemen War Besrendi juga mencanangkan program disiplin kerja, peningkatan pelayanan, serta meningkatkan pendapatan perusahaan,” katanya.

Untuk mendukung program prioritas perusahaan, manajemen segera melakukan perbaikan kinerja supaya dapat mencapai target pada tahun pelayanan 2015.

Menyinggung berapa target pendapatan yang akan dicapai perusahaan, ia belum dapat merinci karena sedang dalam proses pembenahan internal guna mewujudkan pendapatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Meskipun direksi perusahaan baru saja dilantik, para karyawan War Besrendi diminta tetap bekerja seperti biasa dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen di wilayah Kota Biak dan Samofa.

“Sebagai direktur baru saya akan merangkul semua karyawan untuk mencapai target pelayanan tahun 2015/2016,” kata Hasael Rumabar seusia dilantik sebagai dirut perusahaan tersebut oleh Sekda Andreas Msen.

Berdasarkan data, pelanggan air bersih di daerah itu, mencapai belasan ribu rumah tangga dan perkantoran di Distrik Kota Biak dan Samofa.

Pemkab Biak Numfor merombak manajemen PDAM tersebut dengan menunjuk Hasael Rumabar sebagai dirut, menggantikan pejabat lama Arnold Asyerem. (*)

Editor :
Sumber : Antara
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PDAM Biak Prioritaskan Pencegahan Kebocoran Air Bersih