Staf Khusus: Mendag Sudah Pamit

share on:

Jakarta, Jubi/Antara – Staf Khusus Menteri Perdagangan, Chris Kanter, mengatakan Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel, telah berpamitan dengan sejumlah pejabat eselon satu kementerian yang mengurus tata niaga negara tersebut.

“Tadi pagi bapak (Rachmat Gobel) sudah bertemu dengan para pejabat eselon satu untuk berpamitan,” katanya, di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Ia mengatakan kegiatan tersebut dimulai pada pukul delapan hingga sembilan Waktu Indonesia Barat (WIB) dan berlangsung di Gedung Satu, Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta.

Menurut Chris, Rachmat Gobel berpesan kepada para pejabat agar mempertahankan sejumlah kinerja Kementerian Perdagangan yang dinilai telah baik, yang juga mendukung kelancaran tata niaga negara.

Selain melepas kepergian, ia menambahkan Rachmat Gobel juga telah bersiap mengosongkan ruangannya.

“Bapak sudah siap-siap tadi, barang-barang pribadinya sudah dibereskan,” katanya.

Sebelumnya, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dikabarkan menjadi salah satu dari enam Menteri Kabinet Kerja yang akan diganti Presiden Joko Widodo pada hari ini, yang mana jabatannya kemudian disinyalir akan dipegang oleh Chief Executive Officer (CEO) dan Managing Partner dari perusahaan ekuitas swasta Quvat Capital, Thomas Lembong. (*)

Editor : Dewi Wulandari
Sumber : Antara
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Staf Khusus: Mendag Sudah Pamit