Ancam Warga, Pria Mabuk Digelandang ke Mapolres

share on:

Sorong, Jubi – Seorang pemuda yang diduga sedang mabuk terpaksa digelandang ke Mapolres Sorong Kota, Papua Barat lantaran mengancam warga dengan menggunakan parang.

Pria mabuk itu dalam kondisi setengah sadar dan tak bisa berdiri ketika digelandang polisi. Ironisnya, ia menyebut kata ‘Tuhan Yesus’ saat bersamaan. Sesampainya di Mapolres polisi menyiraminya air agar sadar.

Dari data yang dihimpun media ini, pemuda tersebut dilaporkan warga karena melakukan pemalakan dan mengejar warga dengan parang di sekitar jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Gereja Syalom, Rabu (26/8/2015), sekitar pukul 10.00 WIT. Tak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Namun sejumlah pengendara dan warga merasa dirugikan akibat dipalak dan ditakuti pelaku.

“Kami kesal dan merasa tergangu ketika pelaku terus memalak kami,” kata seorang pengendara motor, Yuni, ketika diwawancara Jubi, Rabu siang.

Pjs. Kabag. Ops Polres Sorong Kota, Kompol Asep Bambang yang dikonfirmasi mengatakan, “ya, pas angota tiba, dia mau lari sudah ditangkap langsung.”

Hingga kini pria mabuk yang belum diketahui identitasnya itu masih ditahan sambil menunggu proses selanjutnya. (Niko MB)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Ancam Warga, Pria Mabuk Digelandang ke Mapolres