BTM : Alangkah Indahnya Kalau Hidup Rukun

share on:
Acara Cofee Morning yang berlangsung di Aula Sian Soor, Lantai II Kantor Walikota Jayapura, Kamis (27/8/2015) – Jubi/Munir
Acara Cofee Morning yang berlangsung di Aula Sian Soor, Lantai II Kantor Walikota Jayapura, Kamis (27/8/2015) – Jubi/Munir

Jayapura, Jubi – “Alangkah indahnya kalau kita hidup rukun, damai. Maka Allah akan memerintahkan berkat-Nya untuk memberikati Kota Jayapura ini, masyarakat, umat-Nya yang mendiami tanah Port Numbay ini.”

Demikian yang dikatakan Benhur Tomi Mano (BTM), Wali Kota Jayapura dalam acara Cofee Morning dengan seluruh elemen masyarakat di Kota Jayapura, Kamis (27/8/2015) di Aula Sian Soor lantai II Kantor Walikota Jayapura.

Cofee Morning tersebut bertemakan ‘Bersama masyarakat, Pemerintah Kota Membangun Persatuan dan Kesatuan Bangsa Mewujudkan Kehidupan Masyarakat Yang Aman dan Nyaman’.

“Di tempat ini kita hidup sebagai keluarga kecil, masyarakat yang besar yaitu masyarakat Kota Jayapura. Di tanah ini kita menikmati susu dan air madunya kota Port Numbay. Berlimpah susu dan air madu yang kita nikmati di kota ini,” ucapnya.

Lanjut Mano, masyarakat telah mencari makan di atas tanah Port Numbay. Anak – anak telah berhasil, berprestasi menjadi pengusaha besar, sekarang apa yang akan kita berikan untuk tanah Port Numbay.

“Saya berterima kasih kepada paguyuban, tokoh agama, yang tidak terpengaruh dengan konflik yang terjadi di Papua, contoh peristiwa Tolikara. Terima kasih kepada seluruh pemimpin umat yang telah memberikan pencerahan baik kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi, sehingga kota ini aman, damai,” kata Mano.

Ditempat yang sama, AKBP. Jermias Rontini, Kapolresta Jayapura mengatakan menjaga keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama seluruh masyarakat di Kota Jayapura. (Munir)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  BTM : Alangkah Indahnya Kalau Hidup Rukun