Sejumlah Perwira Polda Papua Barat Dimutasi

share on:

Sorong, Jubi – Puluhan perwira tinggi dan menengah di lingkungan Polda Papua Barat dimutas, seperti jabatan Kapolres Raja Ampat, Kapolres Sorong Selatan, Kapolres Teluk Wondama dan Jabatan Kapolres Kaimana.

Selain jabatan Kapolres, jabatan perwira menengah, seperti jabatan Kanit Tipikor Polda Papua Barat, jabatan Kasat Reskrim Polres Manowari dan jabatan Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, serta jabatan Kabag Ops Polres Sorong Kota dan Jabatan Kabag Ops Polres Teluk Bintuni.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP J.A. Sitorus mengaku mutasi sejumlah perwira di tubuh polri merupakan hal yang biasa dan bentuk penyegaran di tubuh kepolisian dalam mengembankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom masyarakat. “Mutasi itu biasa, Ade. Jangan anggap alergi,” katanya kepada Jubi di Sorong, Papua Barat, Minggu (13/9/2015)

Sementara mantan Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Tomi Pontororing yang dimintasi keterangannya menganggap mutasi adalah hal yang biasa. Oleh karena itu, ia siap ditempatkan dimana saja demi melayani masyarakat.

“Saya bersyukur jabatan itu sementara dan juga adalah titipan Tuhan,” kata AKP Tomi Pontororing.

Jabatan fungsional di Polda Papua Barat juga mendapatkan promosi dan mutasi. (Niko MB)

Editor : Timoteus Marten
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Sejumlah Perwira Polda Papua Barat Dimutasi