Idul Adha, Pemkot Jayapura Salurkan 13 Ekor Sapi

share on:
ilustrasi sapi untuk Idul Adha (Jubi/Sindung)
ilustrasi sapi untuk Idul Adha (Jubi/Sindung)

Jayapura, Jubi –Pemerintah Kota Jayapura akan menyalurkan 13 Ekor sapi bagi masyarakat Kota Jayapura yang memperingati Idul Adha  1436 Hijriah.

 

 

Penyerahan Hewan Korban ini akan secara langsung  dilakukan oleh Wali Kota Jayapura di beberapa Masjid yang ada di Kota Jayapura.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas )  dan Protokoler Kota  Jayapura, Rocky Bebena,  di runga kerjanya membenarkan rencana tersebut.

“Pemerintah Kota Jayapura juga  sudah menyiapkan kurang lebih  13 ekor hewan kurban  yang nanti dibagikan  di sejumlah  masjid dan masyarakat di kata Jayapura,  dan dimana titik-titik pembagiannya, kalian akan berkoodinasi dengan Pengajian Ulil albab Pemerintah Kota Jayapura,” jelasnya

“Memang selain bantuan Qurban, Ada beberapa antusias warga yang ingin  Walikota datang menghadiri proses  pemotongan kurban di tempat ibadah  atau tempat domisili mereka,  terutama di  Masjid dan RT/RW,” katanya

Sehinga Rocky berharap mudah Mudahan hal ini dapat berjalan sengan baik pada waktu pelaksanaanya.

Sementara itu, Nurjainudin Konu,Ketua Ulil Albab Pemerintah Kota Jayapura mengatakan bahwa 13 ekor sapi kurban dari Pemerintah Kota Jayapura akan di drop ke lokasi mulai, Rabu (23/9/2015).

“Kami memilih tiap ekornya sekitar Rp 16 Juta yang sudah diantar ke lokasi, sehingga kami tidak capek-capek antar,” ujarnya. (Sindung Sukoco)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Idul Adha, Pemkot Jayapura Salurkan 13 Ekor Sapi