Resmi Diluncurkan, Inilah Pilihan Warna dan Harga Sonic dan CB150 R

share on:

Jayapura, Jubi – Berlokasi di lapangan Eks Pasar PTC Entrop, PT Astra International Tbk resmi meluncurkan varian terbaru dari Honda, All New Honda CB150R Streetfire dan Honda Sonic 150R dengan berbagai varian warna dan harga.

Pada peluncuran resmi kedua Honda Sonic 150R dan Honda CB150 R kali ini, selain PT AHM Wilayah Papua mempromosikan pilihan warna yang tersedia, juga membeberkan banderol harga untuk kedua motor sport dalam segmen berbeda ini.

Harga Honda Sonic 150R dibanderol Rp 24 juta-an, OTR Jayapura. Motor pesaing baru Suzuki Satria F 150 ini akan hadir dalam empat pilihan warna yakni Neo Magenta, Energetic Red.

Sementara harga Honda CB150R StreetFire dibanderol sebesar Rp 28,8 juta OTR Jayapura dan akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Macho Black, Quantum Red, dan Rapid White.

Kepala Wilayah Astra Honda Motor (AHM) Papua, Wie Liong, mengatakan peluncuran All New Honda CB150R dan Sonic 150 R ini menargetkan kurang lebih 75 motor akan terjual atas dua motor varian jagoan terbarunya tersebut.

“Sama seperti yang saya bilang kemarin, orang Jayapura akan merasa senang jika ada barang ada uang, dengan melihat ini kita berharap itu bisa terwujud,” katanya.

Sementara itu, Corporate Communication Honda, Catur Reza, menegaskan ada diskon lima puluh persen uang DP kepada pembeli di PTC Entrop kali ini.

“Pembelian secara kredit atau cash,” katanya.

Di acara lauching, digelar berbagai kegiatan seperti dance dan pertunjukkan band yang ada di Kota Jayapura. (Sindung Sukoco)

Editor : Dewi Wulandari
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Resmi Diluncurkan, Inilah Pilihan Warna dan Harga Sonic dan CB150 R