PT Pos Jayapura Maksimalkan Pelayanan

share on:

Jayapura, Jubi/Antara – PT Pos Jayapura saat ini berupaya memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat di seluruh wilayah Kota Jayapura, Provinsi Papua.

“Jadi banyak program yang kita buat untuk lebih dekat kepada masyarakat seperti adanya pembayaran tagihan telepon, tagihan listrik, juga transfer ke bank lain menggunakan jasa pos,” kata Kepala Pos Jayapura, FX Haryono, di Jayapura, Senin (28/9/2015).

Haryono mengatakan Kantor Pos Jayapura terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menyiapkan berbagai fasilitas untuk mempermudah warga melakukan pembayaran.

“Jadi misalkan masyarakat mau membayar tagihan telepon, bisa sekalian dengan tagihan listrik dan lainnya,” katanya.

Saat ini PT Pos Jayapura kembali menjalin kerjasama dengan perusahaan daerah air minum (PDAM) Jayapura untuk pembayaran tagihan rekening air.

“Jadi ini salah satu program agar kita bisa lebih dekat dengan pelanggan, dengan cara ini. Semua kita buka dan layani dari mana saja,” katanya.

Ia menambahkan dengan berbagai program layanan yang ada di kantor pos pihaknya berharap dapat mempermudah masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran maupun pengiriman. (*)

Editor : Dewi Wulandari
Sumber : Antara
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PT Pos Jayapura Maksimalkan Pelayanan