Peluang Medali Emas Dayung Hilang, Maria Daimoi Absen di PON Jabar 2016

share on:
Maria Magdalena Daimoi (tengah) meraih medali emas.(Jubi/ist)
Maria Magdalena Daimoi (tengah) meraih medali emas.(Jubi/is

Jayapura, Jubi- Harapan Papua untuk menoreh medali emas dari dayung berkurang setelah Maria Daimoi tak ikut berlatih Pra PON Papua. Pasalnya atlet andalan Papua ini usai try out di Belanda harus mengurus rencana pernikahannya sehingga tak ikut PON Jawa Barat 2016.

 

” Iya dia setelah try out di Belanda sudah tidak ikut latihan karena urusan pernikahan,”kata Abubar salah satu pelatih Pra PON Dayung Papua kepada Jubi di mess tim dayung Papua di Waena Danau Sentani, Senin (5/10/2015).

Dia menambahkan kemungkinan besar Maria Daimoi tidak bisa ikut karena persiapan nikah dan juga melahirkan nanti pada April 2016.

Hal senada juga dikatakan pelatih kanoing dayung Papua Vines Kambay, kalau atlet andalan Papua Maria Daimoi tak bisa ikut PON Jawa Barat 2016 mendatang. “Padahal dia adalah atlet andalan PON Papua,”katanya.
Dia menambahkan kalau pun mau ikut sangat sulit karena butuh pemulihan dan pengembalian fisik yang prima.

Atlet dayung putri Papua Mariam Magdalena Daimoi meraih medali emas Sea Games 2015 di nomor lightweight single 500 meter putri. Mariam sukses naik ke podium tertinggi dengan catatan waktu terbaik 1 menit 44,29 detik. Bergabung bersama timnas dayung Indonesia mengikuti try out ke Negeri Belanda.(Dominggus Mampioper)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Peluang Medali Emas Dayung Hilang, Maria Daimoi Absen di PON Jabar 2016