Panpel Pra PON Voli Indoor di Papua Siap, Sudah Capai 90 Persen

share on:
Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Papua, Paulus Waterpauw – Jubi/Munir
Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Papua, Paulus Waterpauw – Jubi/Munir

Jayapura, Jubi –  Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pra kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) Bola Voli Indoor Benhur Tomi Mano atau yang akrab disapa BTM mengatakan  Paniti Pelaksana(Panpel)  telah melakukan persiapan untuk penyelenggaraan Pra PON tersebut telah mencapai 90 persen. 

 

 

Babak Kualifikasi Pra PON Bola Voli Indoor untuk wilayah IV, akan berlangsung mulai tanggal 17-24 Oktober 2015 di Gedung Olahraga (GOR) Waringin Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Untuk wilayah IV tersebut akan diikuti oleh Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, NTT, NTB, Bali baik Putra maupun Putri.

“Persiapan kita Panpel sudah 90 persen untuk menyelenggarakan pertandingan tersebut. Para tim peserta akan datang ke Papua mulai tanggal 12-14 Oktober 2015,” kata BTM di Kota Jayapura, Jumat (9/10/2015).

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat yang telah mempercayakan Papua untuk menyelenggarakan pra kualifikasi PON untuk dua cabang olahraga, yakni Sepakbola dan Bola Voli.

Ditempat terpisah, Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Papua, Paulus Waterpauw bahwa pihaknya sebagai Ketum Pengprov PBVSI Papua selalu membackup Panpel agar Panpel menyiapkan semua hal yang terkait dengan kepentingan penyelenggaraan.

“Saya harap penyelenggaraan ini bisa berjalan sukses. Juga kepada seluruh masyarakat untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut dan mendukung tim Papua,” kata Paulus Waterpauw di Kota Jayapura belum lama ini. (Munir)

Editor : dominggus
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Panpel Pra PON Voli Indoor di Papua Siap, Sudah Capai 90 Persen