Sabtu, BRI Sorong Undikan 17 Juta Kupon

share on:

Sorong, Jubi – Sebanyak  17.327.000 kupon akan diundikan pada pesta rakyat Simpedes BRI Cabang Sorong semester pertama pada Sabtu, 24 Oktober 2015.

Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Sorong, Abner Hetaria kepada Jubi di Sorong, Kamis (22/10/2015) mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan pesta rakyat Simpedes undian berhadiah mulai dari saldo Rp 100 ribu hingga miliaran rupiah.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, BRI Cabang Sorong melibatkan grup musik suling tambur yang ada di wilayah Sorong Raya, sejumlah SMA, SMP dan SD. Menurut dia, kegiatan itu digelar dalam bentuk event pasar, panggung dan pawai yang dimulai pukul 08.00 waktu setempat di lapangan Hoky, Kampung Baru, Kota Sorong.

“Kami melibatkan grup suling tambur supaya lebih mengenalkan budaya kita dan anak sekolah agar lebih memberikan pemahaman kepada mereka pentingnya menabung. Sasaran kita ke mereka,” kata Abner Hetaria.

Ia menuturkan, berbagai hadiah menarik pada event tersebu akan diundikan, seperti mobil, motor dan berbagai hadiah lainnya dengan waktu yang disediakan selama dua jam lamanya. (Niko MB)

 

Editor : Timoteus Marten
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Sabtu, BRI Sorong Undikan 17 Juta Kupon