SSB Mimika United Optimis Raih Prestasi Terbaik di Menpora Cup

share on:
SSB Mimika United - Jubi / Engel Wally
SSB Mimika United – Jubi / Engel Wally

Sentani, Jubi – Manajer Mimika united optimis timnya akan raih prestasi terbaik di ajang Menpora Cup U-14 Tahun 2015. Hal ini dikatakannya berdasarkan bukti penampilan timnya selama tiga pertandingan di grup D tanpa kekalahan, dan berhasil memasuki babak delapan besar.

“Kami datang jauh-jauh tentunya harus pulang juga dengan hasil yang maksimal, kepercayaan masyarakat dan pemerintah daerah kapada kami adalah beban yang sedang kami pikul. Bukan tidak mungkin dengan hasil yang kita jalani di babak penyisihan, sudah ada tanda-tanda bagi kami untuk meraih yang terbaik di babak selanjutnya,” jelas Aleksander Toto kepada Jubi di Stadion Bas Youwe, Sabtu ( 31/10/2015).

Di tempat terpisah, Alberth Korano, pelatih Mimika united berjanji akan memberikan strategi yang terbaik bagi anak asuhnya. Menurutnya tim-tim yang ada dalam grupnya adalah tim-tim yang cukup baik dan kuat.
“Memprediksi sebuah pertandingan sepakbola memang tidak mudah, tetapi komitmen dalam meramu strategi, dan yang terpenting untuk memainkannya dilapangan yang menentukan hasil akhir pertandingan tersebut,” ujarnya.

Lanjut mantan pemain Persidafon dan Sentani Putra ini, ia memastikan ada hasil terbaik yang bisa dibawa pulang.
“Optimis bagi semua tim adalah sah-sah saja, kami bisa membuktikan dengan hasil yang diraih dibabak penyisihan. Kami berada bersama di tim-tim yang punya nama besar seperti Khena Mbay FC, SSB Batik Papua, dan SSB Mutiara Bakau. Untuk babak delapan besar sudah pasti kami harus berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, sehingga kami berada di deretan terbaik dalam turnamen ini,” pungkasnya. (Engel wally)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  SSB Mimika United Optimis Raih Prestasi Terbaik di Menpora Cup