Hari Ini Final Menpora Cup U15

share on:
salah satu aksi talenta mudadi ajang Menpora cup U-14 tahun 2015 - Jubi / Engel Wally
salah satu aksi talenta mudadi ajang Menpora cup U-14 tahun 2015 – Jubi / Engel Wally

Sentani, Jubi – Memasuki babak delapan besar Menpora Cup U-14 Tahun 2015 yang dilaksanakan selama sepekan, akhirnya empat tim dari delapan tim yang berlaga di delapan besar akan menyelesaikan peperangan bergengsi tingkat SSB di Tanah Papua.

 

Pada pertandingan delapan besar empat tim yang melangkah ke final adalah SSB Nawi Arigi (kabupaten Tolikara), SSB Nafri (Kota Jayapura), SSB Papua United (Kabupaten Jayawijaya) dan Khena Mbay FC (Kabupaten Jayapura).

 

Pada babak final SSB Nawi Arigi lebih dulu memastikan langkahnya setelah pada perempat final mengkandaskan SSB Papua United dengan skor tipis 1-0, selanjutnya SSB Nawi Arigi hanya menunggu Khena mbay umbay FC.

Koordinator Kegiatan Menpora Cup Silas Ohee mengatakan pelaksanaan final akan di gelar pada esok hari (Rabu (4/11/2015 ) dengan jadwal final peringkat ketiga akan dimainkan pada pagi hari dan grand finalnya pada sore hari.

“ Dengan segala upaya dan kerja keras semua tim akhirnya, kami boleh menuju tangga puncak pelaksanaan menpora cup wilayah timur dengan baik,” jelasnya di stadion Bas Youwe Sentani, Selasa (3/11/2015)

Dia mengatakan untuk sesi acara penutupan pihaknya masih menunggu kepastian dari Bupati Jayapura. Diharapkan kehadiran semua pendukung tim kebanggaannya masing – masing untuk meramaikan acara penutupan yang dilaksanakan pada sore hari di Stadion Bas Youwe.

“ Kami tidak mempersiapakan keamanan khusus pada pertandingan final besok, tetapi kami juga masih menunggu kepastian pimpinan daerah untuk kesediaannya menutup semua rangkaian kegiatan menpora cup u-14 tahun 2015,” ujarnya.

Di tempat terpisah Pelatih Khena Embay Umbay FC Agus Fere mengatakan timnya tidak membuat janji yang muluk-muluk, tetapi dari cara bermain anak didik yang akan menentukan siapa yang terbaik.

“ Kami sangat berterima kasih kepada penyelenggara yang telah bersedia melaksanakan event seperti ini, ini yang namanya pembinaan usia dini. Sekalipun dengan swadaya dan apa adanya kita bisa melaksanakan apa yang selama ini diterapkan di sekolah masing-masing,” katanya. (Engel Wally).

Editor : dominggus
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Hari Ini Final Menpora Cup U15