Telkomsel Jamin Jaringan Aman Selama Natal dan Tahun Baru

share on:

Manokwari – Jubi/Cahayapapua.com – PT. Telkomsel Cabang Manokwari memastikan, kapasitas jaringan di wilayah Manokwari aman menjelang natal hingga tahun baru mendatang.

SPV Network Telkomsel Cabang Manokwari, Irwan Hasim, mengatakan, dengan kapasitas jaringan yang dimiliki saat ini, dipastikan lonjakan trafik jaringan telkomsel selama liburan natal dan tahun baru, mampu melayani kebutuhan pelanggan di wilayah ini.

Meskipun demikian, untuk memberikan kenyamanan komunikasi kepada pelanggan, telkomsel tetap memperisapkan langkah antisipasi lonjakan trafik jaringan telkomsel untuk Kota Manokwari..

“Khusus untuk titik-titik tertentu, seperti pelabuhan, bandara dan gereja-gereja besar di kota Manokwari, kita akan lakukan antisipasi lonjakan trafik jaringan,” kata Irwan di ruang kerjanya, Jumat (6/11/2015).

Dia menyebutkan, saat ini pengguna jaringan telkomsel di wilayah Manokwari mencapai 300 ribu pelanggan aktif. Jumlah itu, lebih besar dari jumlah penduduk Manokwari. Hal ini dapat mempengaruhi trafik jaringan telkomsel ketika saat natal dan tahun baru.

Upaya lain, yang akan dilakukan Telkomsel, yakni pemeliharaan BTS telkomsel yang dipasang di setiap tower telkomsel di Manokwari, dengan memastikan agar BTS itu tidak rusak selama liburan itu.

“Kita akan memaksimalkan BTS yang ada, agar tetap diservis dengan baik, sehingga kenyamanan pelanggan untuk berkomunikasi di musim natal dan tahun baru tetap terjaga dengan baik,” kata Irwan. (*)

 

Editor : Timoteus Marten
Sumber : Cahayapapua.com
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Telkomsel Jamin Jaringan Aman Selama Natal dan Tahun Baru