Pawai Bersama Akan Warnai Kampanye Terbuka di Kabupaten Nabire

share on:
Kepala Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire, Petrus Rumere, SE, M.Si – Jubi/Munir
Kepala Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire, Petrus Rumere, SE, M.Si – Jubi/Munir

Nabire, Jubi – Ketua KPU Kabupaten Nabire, Petrus Rumere, menuturkan pada acara pembukaan kampenye terbuka 23 November 2015 nanti, akan dilakukan pawai bersama delapan kandidat calon bupati dan wakil bupati, yang direncanakan akan mengelilingi pusat Kota Nabire, dimulai dari Taman Gizi dan akan berakhir di Kantor KPU Kabupaten Nabire.

Akan kita lakukan mulai jam 08.00 WIT sampai selesai,” kata Petrus Rumere, kepada Jubi di Gedung Olahraga (GOR), Kota Lama, Kabupaten Nabire, Rabu (11/11/2015).

Terkait rute pasti yang akan dilewati pada pawai bersama tersebut, pihaknya mengaku telah menyerahkan sepenuhnya kepada Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polres Nabire agar mengatur rute yang aman dan nyaman.

Kami berharap masyarakat dapat bersabar apabila dalam pawai bersama tersebut menimbulkan kemacetan,” tambahnya.

Di tempat terpisah salah seorang warga yang juga tukang ojek di daerah Pasar Oyehe, Kabupaten Nabire, Abdullah, berharap kepada seluruh kandidat agar selama berkampanye dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

Jangan sampai pada saat berkampanye ada pendukung yang mabuk dan membuat kericuhan di jalan raya yang mengakibatkan kemacetan apalagi sampai berbuat kekerasan terhadap para pengguna jalan,” katanya kepada Jubi di Pasar Oyehe, Kabupaten Nabire, Papua, Rabu (11/11/2015). (Munir)

Editor : Angela Flassy
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pawai Bersama Akan Warnai Kampanye Terbuka di Kabupaten Nabire