Ketua KNPI Papua Barat , Buka Turnamen Safcom CUP VII

share on:
Ketua KNPI Papua Barat Helmus Indouw saat membuka Turnamen Safcom CUP VII sekaligus menyerahkan bantuan Bola kepada Tim Peserta - Jubi ,niko
Ketua KNPI Papua Barat Helmus Indouw saat membuka Turnamen Safcom CUP VII sekaligus menyerahkan bantuan Bola kepada Tim Peserta – Jubi ,niko

Sorong, Jubi – Ketua KNPI Papua Barat Helmus Indouw , Jumat,(13/11/2015) membuka Turnamen  Safcom CUP VII Tahun 2015 , yang berlangsung di lapangan sepakbola Hoky Kampung Baru .
Sebanyak  20 Tim se Sorong Raya ,  mengikuti upacara Pembukaan Turnamen Safcom Cup yang berlangsung di Lapangan sepakbola Hokky Kampung Baru Kota Sorong .

Ke 20 tim itu tergabung di enam pool dengan  menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisis pada tiga lapangan berbeda, yakni Lapangan sepakbola Kampung Baru Hoky , Lapangan Makorem 171 Sorong , serta Stadion Wombik Km. 16 Kota Sorong .

Ketua KNPI Papua Barat Helmus Indouw saat membuka turnamen mengatakan, turnamen ini sebagai sebagai bentuk kepedulian manajemen Safcom dalam membangun  generasi muda khususnya sepak bola.

Kata dia  penyelenggaraan yang rutin setiap tahun menjadi perhatian khusus  KNPI Papua Barat untuk melihat,  sehingga ada gerakan  untuk mendorang generasi muda terlibat aktif dengan  kegiatan kegiatan positif dan membina olahraga di Papua Barat “  Safcom Cup rutin  dilaksanakan sehingga menjadi catatan khusus kami , di Papua Barat ada 13 kabupaten/ kota  namun semua tidak serutin yang dilakukan manajemen Safcom , ini perlu dilihat dan  didukung karena menyangkut kegiatan  pemuda, “katanya .

Ketua Panitia Penyelenggara  Agusti CR Sagrim mengapresiasi dukungan yang diberikan KNPI  Papua Barat juga KNPI Kota Sorong , sehingga pelaksanaan turnamen ini  berjalan sesuai jadwal , baik dukungan moril , materi , dan suport. “ Saya apresiasi  KNPI Papua Barat karena  melibatkan diri  demi kepentingan Pemuda , sehingga melalui ini kita bersama-sama merangkul anak muda menuju hal-hal positif, “ katanya.

Paratai pembuka safcom CUP VII sendiri akan di lakukan pada  Senin, (16/11/2015) mendatang dengan meramaikan empat pertandingan di lapangan berbeda .(Niko MB)

 

 

Editor : dominggus
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Ketua KNPI Papua Barat ,  Buka Turnamen Safcom CUP VII