Media Fiji Mencari Dukungan Bagi Keluarga Fotografer Moce

share on:
Veteran Fotografer Berita Fijian Sitiveni Moce - Ricardo Morris
Veteran Fotografer Berita Fijian Sitiveni Moce – Ricardo Morris

Jayapura, Jubi – Perwakilan media Senior di Fiji mengatakan beberapa kali gagal melakukan percobaan dan kompensasi untuk berita veteran fotografer Sitiveni Moce yang dimakamkan diadakan di Suva hari ini, Rabu (18/11/2015).

 

Sitiveni Moce meninggal Jumat pekan lalu dari luka yang dideritanya setelah dipukuli oleh pemberontak di tahun 2000 saat kudeta dan oleh tentara setelah kudeta 2006.

Editor Majalah Bisnis Fiji Islands, Samisoni Pareti, mengatakan pengacara telah menyarankan mereka bahwa meskipun cedera Moce telah meninggalkan kantornya karena semi-lumpuh selama lebih dari setahun, terlalu banyak waktu berlalu untuk memenuhi syarat bagi seorang pekerja untuk mengklaim kompensasi.

“Kami berharap akal sehat yang akan menang, maksud saya dia terluka karena pekerjaannya dan kami berharap bahwa melalui mantan pimpinan Fiji Sun dan surat kabar Fiji Times, akan ada beberapa pertimbangan untuk jandanya, Mili, serta putranya yang berusia 12 tahun Jione yang kini dibiarkan tanpa seorang ayah,” kata Samisoni Pareti, mengutip Radio New Zealand, Rabu (18/11/2015). (Yuliana Lantipo)

Tags:
Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Media Fiji Mencari Dukungan Bagi Keluarga Fotografer Moce