19 Bank Ikuti POR Bank 2015

share on:
porbank
19 Bank se Provinsi Papua ikuti pekan Olahraga Bank yang dihelat mulai 21Nopember -5 Desember 2015 mendatang

Jayapura, Jubi – Sebanyak 19 Bank se Provinsi Papua ikuti pekan Olahraga Bank yang dihelat mulai 21Nopember -5 Desember 2015 mendatang. Porbank diikuti 19 bank di Kota Jayapura yaitu Bank Papua, Bank Mandiri, BRI, BNI, Bank Danamon, Maybank, Bank Sinarmas, Bank Mega, Bank Muamalat, Bank Syariah Mandiri, BCA, BPR, Bank Mayapada, BI, Bank Panin, Bank Sahabat Sampoerna.

“Dalam Porbank ini cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu volly (putra-putri), tenis meja, catur, bulu tangkis, tenis lapangan, dan domino, sepak takraw,” ujar Ketua Panitia Porbank 2015, Erwan, yang sehari-hari sebagai Erwan Joko Hermawan, Vice President Regional XI Bank Mandiri Papua.

Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah BMPD Papua, Joko Supratikto mengatakan, kegiatan Porsebank bertujuan meningkatkan kebersamaan, silaturahmi, dan budaya hidup sehat antar perbankan di Papua dan perwujudan sinergi perbankan dalam mendorong perekonomian.

“Kami berharap Porbank bukan hanya meningkatkan kebersamaan dan kesadaran jasmani perbankan tetapi juga membuktikan keberadaan BMPD sebagai sebuah keluarga yang berada di Papua ini. Selain itu, kami mengharapkan dengan berolahraga akan menumbukan semangat kerja yang berdampak positif pada peningkatan kinerja seluruh perbankan,” kata Joko.

Melalui olahraga, kerjasama tim yang akan semakin bagus dan memperlancar bank di Jayapura pada bidang perekonomian. “Di POR Bank, tidak ada yang regulator dan atau yang diawasi akan tetapi ini semua jadi satu dan statusnya sama,” katanya. (Sindung Sukoco)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  19 Bank  Ikuti POR Bank 2015