Bank Papua Ambil Sumpah 37 Pejabat Baru

share on:
Sebanyak 37 pegawai Bank Papua diangkat sumpah dan dilantik oleh Direktur Bank Papua, Johan Kafiar-Jubi/Sindung
Sebanyak 37 pegawai Bank Papua diangkat sumpah dan dilantik oleh Direktur Bank Papua, Johan Kafiar-Jubi/Sindung

Jayapura, Jubi – Sebagai wujud transformasi Bank Papua menuju bank yang berdaya saing tinggi dan kuat serta berkontribusi signifikan bagi pertumbuhan dan pemerataan ekonomi daerah, sebanyak 37 pegawai Bank Papua dilantik dan diangkat sumpah.

“SDM Bank Papua adalah bagian sangat penting untuk ditingkatkan kualitasnya sehingga memacu pertumbuhan ekonomi menuju masyarakat yang mandiri dan sejahtera, pengambilan. Pelantikan ini merupakan hal terpenting guna meningkatkan rasa tanggung-jawab bagi semua pegawai dalam melaksanakan tugas di masing-masing unit kerja,” kata Direktur Utama Bank Papua, Johan Kafiar, kepada wartawan, di sela-sela pelantikan dan pengangkatan sumpah, di Gedung Bank Papua, Senin (23/11/2015).

Kafiar menegaskan perubahan struktur yang sejalan dengan perkembangan perekonomian dewasa ini merupakan tuntutan manajemen Bank Papua dalam memenuhi kebutuhan organisasi sesuai dengan reorganisasi baru, peningkatan status kantor, dan pengembangan jaringan kantor.

“Mewujudkan service excellent kepada nasabah tanpa harus membedakan dan memilahnya adalah salah satu prasyarat sebagai pegawai Bank Papua. Mereka harus bertindak produktif dan komunikatif menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, tidak hanya pemerintah selaku prime customer dan pemegang saham, tetapi pelaku bisnis sebagai upaya pengembangan bisnis yang dikelolanya,” kata Kafiar.

Sementara itu, Agus Irianto, Kepala Cabang Bank Papua Ilaga, yang baru saja dilantik, menyampaikan akan lebih dahulu melakukan koordinasi dan melihat potensi yang ada.

“Pendekatan stakeholder dengan Bupati, terkait dengan kebutuhan masyarakat Puncak atas pembiayaan usaha produktif demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Bank Papua ingin menjadi bagian itu dan tentunya ini akan kita survey,” katanya. (Sindung Sukoco)

Editor : Dewi Wulandari
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Bank Papua Ambil Sumpah 37 Pejabat Baru