Sambut HUT, DWP Dogiyai Gelar Lomba Paduan Suara

share on:

Dogiyai, Jubi – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Kartini ke – 16 tanggal 7 Desember mendatang, Darma wanita persatuan (DWP) Kabupaten Dogiyai, Papua menggelar perlombaan paduan suara DWP antarinstansi yang digelar di aula Koteka Moge Moanemani, Senin siang, 30 November 2015.

Ketua DWP Kabupaten Dogiyai, Ny. Yulita Yobee mengatakan, perlombaan tersebut digelar demi memaknai HUT Kartini yang memberikan banyak inspirasi kepada kaum perempuan.

Kata Ny. Yulita, dalam perlombaan tersebut, sepuluh regu yang ikut meramaikan. “Tadi kami perlombakan, Hymne dan Mars DWP,” katanya usai perlombaan

Dalam perlombaan tersebut, ujarnya, semua ibu-ibu sangat antusias. “Bagi instansi yang juara, kami akan berikan hadiah berupa uang pembinaan pada acara HUT mendatang,” ujarnya.

Ia berpesan kepada tiap istri dari kepala-kepala instansi agar mempersiapkan semua istri dari para pegawai yang ada, sebab dalam menyambut HUT Kartini, selain perlombaan paduan suara, DWP Dogiyai  sudah menggelar  bakti sosial, berupa bantuan di beberapa asrama pelajar yang ada di Dogiyai.

Ibu Edowai dari dinas Inspektorat Daerah yang berhasil keluar sebagai juara mengaku senang. “Saya senang, kami bisa juara,” katanya. Menurut dia,  timnya bisa juara karena sudah persiapkan dengan matang. Tim Inspektorat Daerah diberikan kepercayaan untuk membawakan satu lagu pada puncak acara. “Lagunya tadi kami langsung sudah tentukan. Kami rencanakan, mulai besok kami akan latihan lagi,” katanya. (Philemon Keiya)

Editor : Timoteus Marten
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Sambut HUT, DWP Dogiyai Gelar Lomba Paduan Suara