Osvaldo Lessa : Persipura Tatap 8 Besar Piala Sudirman

share on:
Proses drawing babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman yang dilakukan di Hotel Century, Jakarta - Jubi/IST.
Proses drawing babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman yang dilakukan di Hotel Century, Jakarta – Jubi/IST.

Jayapura, Jubi – Setelah melewati babak penyisikan dengan hasil memuaskan, pasukan Osvaldo Lessa siap menatap babak delapan besar Piala Sudirman yang akan segera digelar.

Boaz Solossa dan kawan-kawan mulai digenjot dengan berbagai program untuk meningkatkan stamina serta penguasanaan bola dari kaki ke kaki.

Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa kepada Jubi melalui sambungan teleponnya, Minggu (6/12/2015) mengatakan hingga kini pihaknya masih terus melakukan pembenahan demi pembenahan. Baik pembenahan fisik juga mengoreksi kelemahan-kelemana tim saat di babak penyisihan.

“Kelemahan pasti kami perbaiki, karena di babak delapan besar tim-tim yang akan kami hadapi adalah tim yang kuat. Semua tim yang masuk di babak delapan besar semuanya sama kuat. Kami harus mewaspadai hal itu,” katanya. Terkait dengan kondisi pemain, dirinya mengatakan bahwa Imanuel Wanggai dan kawan-kawan dalam keadaan yang fitt. “Semuanya tidak ada kendala berarti. Semua pemain juga sangat antusias mengikuti program yang kami berikan,” ujarnya.

Media Officer Persipura, Bento Madubun mengatakan Peripura masuh dalam Grub E yang terdiri dari Arema Cronous, Pusamania Borneo FC, Surabaya FC dan Persipura Jayapura sendiri. “Dari hasil drauwing di Jakarta pada 3 Desember lalu, kami masuk dalam grub E. Kami siap dengan pembagian grub ini,” ujarnya.

Sekedar diketahui, proses drawing babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman telah dilakukan di Hotel Century, Jakarta, Kamis (3/12/2015). Delapan tim yang lolos di babak ini yakni PS TNI, Mitra Kukar, Semen Padang, Persija Jakarta, Arema Cronus, PBFC, Surabaya United, dan Persipura Jayapura. Babak delapan besar dibagi dua grup yakni D dan E serta akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo dan Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai 12 hingga 20 Desember mendatang. Juara Grup D akan bertemu dengan runner-up Grup E, sementara juara Grup E bertemu dengan runner-up Grup D di semifinal. Hasil pembagian grup babak delapan besar PJS: Grup D (Solo): PS TNI, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Semen Padang. Grup E (Sleman): Arema Cronus, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, Surabaya United. (Roy Ratumakin)  

Editor : dominggus
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Osvaldo Lessa : Persipura Tatap 8 Besar Piala Sudirman