RSUD Dok II Berupaya Benahi Berbagai Hal

share on:
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dok II Kota Jayapura, Yerry Msen - Jubi/Arjuna
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dok II Kota Jayapura, Yerry Msen – Jubi/Arjuna

Jayapura, Jubi – Sorotan berbagai pihak selama ini terhadap pelayanan di RSUD Dok II disikapi pimpinan rumah sakit. Berbagai pembenahan dilakukan manajemen rumah sakit.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dok II Kota Jayapura, Papua, Yerry Msen mengatakan, selain membenahi fasilitas di RSUD, misalnya kamar mandi dan toilet, pihaknya juga perlahan-lahan membenahi manajemen. Terutama pelayanan kepada pasien.

“Misal Untuk fasilitas, kami berencana menambah toilet dan kamar mandi. Baik di dalam ruangan maupun diluar. Ini kami lakukan seiring bertambahnya pasien yang berobat di RSUD Dok II. Kami berupaya melakukan pembanahan dalam berbagai hal secara bertahap. Misalnya pembenahan fisik, harus disesuaikan dengan anggaran,” kata Msen, Selasa (8/12/2015).

Menurutnya, untuk pelayanan pasien, pihaknya tak tinggal diam. Manajemen rumah sakit terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan. Meski mengklaim ada kemajuan pelayanan, namun ia tak memungkiri jika masih ada kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi.

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  RSUD Dok II Berupaya Benahi Berbagai Hal