Hasil Pilkada Nabire 18 atau 19 Desember 2015

share on:
Ketua KPU Kabupaten Nabire, Petrus Rumere - Jubi/Munir
Ketua KPU Kabupaten Nabire, Petrus Rumere – Jubi/Munir

Nabire, Jubi – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nabire, merencanakan akan melakukan rapat pleno hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) pada Kabupaten Nabire pada 18 atau 19 Desember 2015 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua KPU Kabupaten Nabire, Petrus Rumere kepada Jubi di Kantor KPU Nabire, Senin (14/12/2015).

“Kita rencanakan setelah hasil pleno dari tingkat distrik semua masuk, tanggal 18 atau 19 Desember 2015 kita pleno di KPU,” kata Petrus Rumere.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Nabire untuk tetap bisa menjaga situasi agar tetap kondusif.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 1705 Paniai, Letkol ARH. Yulian Iskandar, mengajak seluruh komponen masyarakat termasuk para tim sukses dan kandidat Cabup Cawabup Kabupaten Nabire untuk bisa bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan rapat pleno tersebut.

“Kita aparat TNI akan secara maksimal mendukung pelaksanaan pleno tersebut,” kata Letkol ARH. Yulian Iskandar kepada Jubi di ruang kerjanya, Senin (14/12/2015).

“Kondisi sejak kampanye, kemudian pencoblosan sudah bisa sama-sama kita rasakan, Nabire ini aman, mudah-mudahan kondisi ini tetap terjaga hingga selesainya rapat pleno hasil Pilkada Kabupaten Nabire,” katanya lagi. (Munir)

Editor : Angela Flassy
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Hasil Pilkada Nabire 18 atau 19 Desember 2015