Jelang Final Danone Nation Cup 2016, Batik FC Serius Latihan

share on:

Jayapura, Jubi- Finalis Danone Nation Cup Region Papua 2015, SSB Batik FC serius latihan guna mematangkan persiapan jelang Festival Sepakbola Anak-anak Danone Nation Cup (DNC) 2016 di Stadion Mandala, 20 Februari mendatang.

 

“Saya berharap DNC 2016 ini bukan untuk mencari juara tetapi bagaimana pembinaan bisa berjalan dengan baik,”kata Pelatih Kepala SSB Batik FC, Thomas Majar di Lapangan Cigombong Kotaraja, Kamis (4/2/2016).

Dia menambahkan untuk apa mencari juara kalau ada peserta yang berusaha memalsukan umur agar menjadi juara dan berangkat ke Jakarta.

“Kita harus buktikan bahwa Papua juga bisa untuk menjadi juara DNC Nasional di Jakarta,”katanya usai melatih anak-anaknya bermain game di Lapangan Cigombong, Kotaraja.

Menurut Thomas Majar, SSB Batik FC akan mengirim dua tim untuk ikut dalam ajang Final DNC Zone Papua di Stadion Mandala nanti.

Sebelumnya koordinator panitia lokal Amos Makanwai mengatakan usai Pra Danone pada 30 Januari lalu pada 20 Februari nanti diharapkan sebanyak 48 SSB se Tanah Papua akan bertanding di babak final di Jayapura.

“Saya berharap dari seluruh Papua bisa hadir termasuk mereka yang lolos dalam Pra Danone di Lapangan Trikora,”katanya.(Dominggus Mampioper)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Jelang Final Danone Nation Cup 2016, Batik FC Serius Latihan