100-an CPNS K-2 Terkendala Administrasi

share on:
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Papua, R. D Siahaya – Jubi/Munir
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Papua, R. D Siahaya – Jubi/Munir

Jayapura, Jubi – Sebanyak 100-an CPNS kategori dua atau K-2 Kota Jayapura masih terganjal persyaratan administrasi yang belum lengkap sehingga pengangkatannya terlambat.

“Padahal kami telah memanggil dan menyelesaikan berkas, untuk ke BKN-nya itu tidak terlalu sulit,” katanya kepada Jubi di Jayapura, Kamis (11/2/2016).

Terkait dengan penyerahan SK CPNS bagi 200-an K-2 yang telah ditandatanganinya, Siahaya mengakui masih menunggu keputusan Wali Kota Jayapura untuk penyerahannya secara langsung. Namun ia mengharapkan dapat menyelesaikan kekurangannya.

“Kami harap K-2 bisa selesaikan kekurangan dan administrasinya sehingga segera mendapatkan SK. Jangan sampai ini jadi bumerang yang mengatakan bahwa K-2 tidak diurus,” katanya.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Herman Suryatman menyatakan bahwa penyelesaian masalah tenaga honorer eks K-2 terbentur persoalan hukum dan anggaran. Maka dari itu pihaknya akan bertindak sesuai ketentuan. (Sindung Sukoco)

Editor : TIMOTEUS MARTEN
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  100-an CPNS K-2 Terkendala Administrasi