DPRD Minta Selesaikan Pekerjaan Fisik di Jayapura

share on:
Ketua DPR Kabupaten Jayapura (Edison Awoitau) - Jubi / Engel Wally
Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitau – Jubi/Engel Wally

Sentani, Jubi – Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitau meminta kepada pemerintah kabupaten setempat agar menyelesaikan sejumlah pekerjaan fisik yang belum dikerjakan.

“Usulan pekerjaan yang telah dianggarkan tahun lalu belum semua diselesaikan, salah satunya jalan lingkungan yang sampai saat ini belum dikerjakan,” katanya kepada Jubi di ruang kerjanya, Rabu (24/2/2016).

Edison menjelaskan bahwa penumpukan pekerjaan yang tidak dikerjakan tentu akan berimbas kepada anggaran yang telah ditetapkan.

“Pekerjaan yang tidak dikerjakan dengan tahun anggarannya tetap akan berimbas kepada penggunaan anggaran, ujung-ujungnya adalah SILPA. Jadi, pekerjaan yang telah dianggarkan segera dikerjakan. Karena ini merupakan kebutuhan masyarakat juga,” katanya.

Edison mencontohkan jalan-jalan lingkungan di setiap kompleks perumahan yang ada di daerah ini. “Kita tidak usah jauh-jauh, jalan lingkungan yang ada di kota ini saja masih banyak yang belum dikerjakan, apalagi yang jauh dari perkotaan,” katanya.

Ketua Forum Kota Sentani, Denixs Felle beberapa waktu lalu meminta kepada pemerintah setempat untuk memperhatikan jalan-jalan lingkungan. Jalan tersebut dijadikan juga sebaga jalan produksi. (Engel Wally)

Editor : TIMOTEUS MARTEN
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  DPRD Minta Selesaikan Pekerjaan Fisik di Jayapura