Hak Jawab Rektor Universitas Musamus atas Berita “Beasiswa Bidik Misi di Unmus Merauke harus Dibidik Aparat Penegak Hukum”

share on:
Rektor Unmus, Philipus Betaubun-Jubi/Ist
Rektor Unmus, Philipus Betaubun-Jubi/Ist

Jayapura, Jubi – Menindaklanjuti hasil penyelesaian sengketa pers antara Rektor Universitas Musamus (Unmus) dengan tabloidjubi.com yang dirangkum dalam risalah penyelesaian sengketa pers, tabloidjubi.com memenuhi kewajiban dalam risalah penyelesaian sengketa tersebut dengan memberikan ruang hak jawab kepada Rektor Unmus.

Berikut ini adalah hak jawab Rektor Unmus untuk berita “Beasiswa Bidik Misi di Unmus Merauke harus Dibidik Aparat Penegak Hukum

– Bahwa sejak tahun 2013 hingga saat ini, pendistribusian dana beasiswa bidik misi tidak dikelola oleh Unmus tetapi didistribusikan langsung oleh Bank yang ditunjuk oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti.
– Bahwa pendistribusian dana Beasiswa Bidik Misi Mahasiswa Unmus, telah diaudit oleh Inspektorat Jenderal Kemendikbud setiap tahun.

Demikian hak jawab ini dimuat untuk memenuhi risalah penyelesaian sengketa pers dimaksud.

Dengan dimuatnya hak jawab ini telah memenuhi kesepakatan bersama dan sekaligus meminta maaf atas pemberitaan yang dibuat. (Admin)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Hak Jawab Rektor Universitas Musamus atas Berita “Beasiswa Bidik Misi di Unmus Merauke  harus Dibidik Aparat Penegak Hukum”