Pemkot Jayapura Serahkan 304 SK CPNS K-2

share on:
Penyerahan SK CPNS K-2 di Pemerintah Kota Jayapura – Jubi/Sindung

Jayapura, Jubi – Pemerintah Kota Jayapura melalui Wali Kota Benhur Tomi Mano menyerahkan 304 Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Kategori Dua (SK CPNS K-2) pada Senin, 29 Februari 2016.

Seorang penerima SK CPNS K-2, Danang Setiawan mengaku senang karena mereka menunggu SK tersebut selama kurang lebih tiga tahun.

“Setelah ini, pesan walikota Jayapura tentunya akan meningkatkan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kita sudah idam-idamkan,” katanya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jayapura, Abner Bemey mengatakan dari 954 CPNS K-2, sebanyak 89 orang yang masih dalam proses pemberkasannya.

“Dari 946 CPNS K-2, 553 orang SK-nya telah diberikan pada November lalu, saat ini sebanyak 304 orang terima SK dan kurang 89 masih dalam proses yang dinilai masih kurang berkasnya,” kata Abener.

Menurut pihaknya terkendala pada kekurangan berkas yang ada bagi ke 89 orang tersebut karena tidak langsung diajukan menjadi NIP (nomor induk pegawai), karena mereka harus melengkapi berkas. “Oleh sebab itu, kami harap kerja sama CPNS K-2 untuk proaktif untuk melengkapinya seperti apa yang diminta oleh BKN,” pintanya.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menegaskan akan menyelesaikan 89 orang CPNS K2 segera. “Kami akan segera selesaikan untuk kekurangannya ke 89 orang tersebut,” katanya. (Sindung Sukoco)

Editor : TIMOTEUS MARTEN
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pemkot Jayapura Serahkan 304 SK CPNS K-2